Acara Everybody Superstar di Trans TV

Audisi Acara Everybody Supertar Trans TV - Satu lagi judul program dari stasiun tv Trans TV. Kali ini adalah acara entertainment berjudul Everybody Superstar. Yang membuat seru adalah presenter program acara ini akan dbawakan oleh Uya Kuya dan raffi Ahmad.

Keseruan presenter Luna Maya, Bang Billy adik almarhum Olga Syahputra yang bakalan rame banget acaranya. Oke nantikan saja  program ini akan dirilis oleh Trans TV dan program ini rencananyna akan tayang setiap hari Kamis, Pukul 19.15.

1. Follow @superstarTTV
2. Tweet sebanyak-banyaknya
3. Mention ke @superstarTTV
4. Jangan lupa pake hastag #EverybodySuperstarfo: @superstarTTV

info: @superstarTTV

Everybody Superstar dan Happy Show

Trans TV meluncurkan dua program baru pada pekan ini, yakni Everybody Superstardan Happy Show. Tayangan Everybody superstar perdana sudah mengudara pada 6 Agustus dipandu oleh Raffi Ahmad dan Uya Kuya sebagai pembawa acaranya.

Acara ini merupakan sebuah acara kontes menyanyi antar artis yang akan dinilai oleh dewan juri, Jessica iskandar, Cakra Khan, dan Hetty Koes Endang.

Happy Show sendiri merupakan variety showyang menghadirkan banyak keseruan seperti bagi-bagi hadiah, tausiyah, sketsa dan masih banyak lagi. Program ini telah mengudara sejak 7 Agustus lalu, dipandu oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, Chand Kelvin dan Billy Syahputra. 

Program ini akan ditayangkan setiap Jumat, pukul 19.00 - 21.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 19.30 - 21.30 WIB. Sementara Everybody Superstar dijadwalkan setiap Kamis pukul 19.00 WIB. - Peserta Everybody Supertar Trans TV.