Acara Just Duet Indonesia di Televisi NET.

Just Duet adalah suatu ajang pencarian bakat menyanyi yang diproduksi oleh Fremantle Media bersama NET. Pemenang dari Just Duet akan mendapatkan kesempatan untuk membuat album rekaman bersama salah satu dari Juri dari Just Duet.

Menariknya, pasangan baru ini akan membuat sebuah album rekaman yang di-produseri oleh Steve Lillywhite, produser pemenang beberapa Grammy Awards yang sukses memproduseri musisi-musisi mancanegara seperti U2, The Rolling Stones, Dave Matthews Band, dan lain-lain.

Acara ini adalah produksi asli dan karya anak bangsa, sehingga format acara pencarian bakat ini belum pernah ada di dunia dan satu-satunya di Indonesia. Acara ini dibawakan oleh aktor kawakan Ganteng Ganteng Serigala, Kevin Julio, dan juri adalah Once Mekel, Mike Mohede, Mei Chan dan penyanyi asalMalaysia, Elizabeth Tan.

Acara ini merupakan saingan dari acara The Voice Indonesia yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI. Ditayangkan mulai 3 April 2016, setiap Sabtu-Minggu pkl 19:30 WIB (khusus tanggal 3 April, pkl 22:30 WIB dikarenakan ada babak Final Piala Bhayangkara 2016)