Sinopsis Sinetron Enigma di Televisi Net TV

Enigma Sinetron Televisi Net TVEnigma Net TV. Serial tentang kisah kehidupan “Crime Story” seputar kejahatan yang ada di sekitar kita. Diperankan Oleh Ferry Salim, Vicky Monica, Fauzan Nashrul, Volland dan banyak lainnya. Penggarapan Serial TV dengan pola Film.

Daftar Pemain Enigma Net TV :

Ferry Salim
Vicky Monica - Profil Biodata Vicky Monica Enigma NET TV
Fauzan Nashrul
Volland Humonggio - Biodata Volland Humonggio Enigma NET TV
dan lain-lain - Lihat : Profil Biodata Para Pemain Enigma Net TV

Jam Tayang Enigma Net TV: Mulai Sabtu, 29 Agustus 2015 pukul 21.30 WIB (NET TV)

Sinopsis Lengkap Enigma Net TV - Penggarapan serial ini mirip seperti serial X Files (1993-2002) yang diperankan oleh Fox Mulder (David Duchovny) dan Dana Scully (Gillian Anderson), du orang agen FBI yang bertugas dalam investigasi kasus-kasus X Files. Serial Enigma menceritakan tentang kisah kehidupan “Crime Story” seputar kejahatan yang ada disekitar kita. Diperankan Oleh Ferry Salim, Vicky Monica, Fauzan Nashrul, Volland dan banyak lainnya. Penggarapan Serial TV dengan pola Film.

Pada video promonya, Enigma bercerita tentang sebuah kasus pembunuhan seorang mahasiswi. Tubuh mahasiswi tersebut ditemukan di tengah-tengah semak belukar. Penyelidikan dipimpin oleh Ferry Salim. Dia meminta tim investigasi untuk bertindak cepat dalam menemukan pelaku pembunuhan dan motif pembunuhannya.