Bukan Talent Biasa Ajang Pencarian Bakat RCTI

Bukan Talent Biasa Ajang Pencarian Bakat RCTIBukan Talent Biasa adalah sebuah acara pencarian bakat yang bukan biasa di Indonesia yang disiarkan secara langsung di RCTI. RCTI menayangkan acara ini sejak 3 Maret 2014. Acara ini ditayangkan 2 hari dalam sepekan, yaitu setiap Senin dan Selasa pada pukul 22.00 WIB. Sedangkan audisinya diadakan 3 hari dalam sepekan, yaitu setiap Kamis, Jumat, & Sabtu pada pukul 10.00 WIB di Studio 6 RCTI.

Bukan Talent Biasa Ajang Pencarian Bakat RCTIBukan Talent Biasa (BTB) merupakan sebuah program pencarian bakat (variety & talent show) yang ditayangkan di RCTI sejak 3 Maret 2014. Adapun konsep dari acara BTB adalah mencari bakat anak bangsa yang mempunyai keunikan di bidang benyanyi, bermusik, menari, sulap, mirip artis, atau bahkan mempunyai joget khas. Berbeda dengan talent show Indonesia Mencari Bakat atau X Factor Indonesia, acara Bukan Talent Biasa dikemas dengan format yang santai dan penuh canda tawa sehingga dapat menjadi alternatif tayangan yang menarik dan menghibur bagi masyarakat Indonesia.

Bukan Talent Biasa Ajang Pencarian Bakat RCTIAcara yang ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 WIB ini dipandu oleh host cantik Fenita Arie. Sedangkan dewan juri diisi oleh empat orang. Dua juri utama yaitu Sule dan Andre Taulany, sisanya adalah juri tamu yang biasanya berganti-ganti setiap episodenya. Kontestan yang terpilih menjadi pemenang akan mendapat hadiah total puluhan juta rupiah. Di akhir acara, akan dipilih seorang kontestan yang menjadi ter-‘Bukan Biasa’ dan berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah.

Bukan Talent Biasa Ajang Pencarian Bakat RCTISetelah mengisi formulir di atas, silahkan datang ke tempat audisi BTB. Audisi dilaksanakan setiap Kamis, Jumat & Sabtu mulai pukul 10:00-13:00 WIB di studio 6 RCTI Jl. Raya Perjuangan No.1 Kebon Jeruk – Jakarta Barat.