Kontes Dangdut D'Academy 3 di Indosiar

Di awal tahun 2016 ini, Kontes Dangdut D'Academy 3 siap digelar di Indosiar. Audisi pemilihan 35 Peserta yang akan tampil di televisi telah dilakukan di berbagai kota di Indonesia.

Mereka yang terpilih dari berbagai daerah akan dipanggil ke Jakarta dan siap mengikuti Konser Show 35 Besar D'Academy 3 nanti pada waktunya yang akan segera tayang di televisi Indosiar.

Siapa saja dari 35 peserta daerah yang akan terpanggil menuju jakarta untuk bertanding menunjukkan kemampuan vokal dangdutnya dalam konser show 35 besar D'Academy 3 di Indosiar ini?

Hasil penyaringan dari tiap daerah audisi yang terpilih menghasilkan 35 peserta. Mereka dipilih melalui penyaringan yang ketat. Setiap peserta yang terpilih mendapat Golden Tiket menuju jakarta berarti memiliki kualitas vokal dangdut yang mumpuni.

Inilah 35 peserta yang beruntung mendapat Golden Tiket dan melaju ke Jakarta untuk mengikuti babak Konser Show 35 besar D'Academy 3 Indosiar yang akan tayang di Indosiar. - lihat selengkapnya disini : 35 Peserta Lolos D'Academy 3 Indosiar