Stand-Up Comedy Academy Indosiar 2015

Stand Up Comedy Academy Indosiar telah tayang perdana pada hari Senin, 5 Oktober 2015 jam 20.00 WIB tadi. Yang menjadi Host acara Stand Up Comedy Academy Indosiar yaitu Andhika Pratama, Gading Marten, dan Gilang Dirga. Sedangkan yang menjadi mentor para peserta yaitu Gilang Baskara, ISman HS, Daned dan Mosidik. Sedangkan Radity Dika dan Panji Pragiwaksono dihadirkan sebagai mentor special yang juga menjadi juri spesial di Stand Up Comedy Academy. Juri lainnya ada Ernest, Abdel dan Eko Patrio.

Saat ini akan diseleksi 16 peserta terbaik Stand Up Comedy Academy Indosiar dari 24 peserta yang sudah lolos seleksi sebelumnya. Setiap malam akan tampil 6 peserta sedangkan yang akan dieliminasi atau istilahnya di acara ini yaitu gantung mik ada satu peserta. Tadi malam yang gantung mik adalah Melon. Sedangkan 5 peserta lainnya yang tampil tadi seperti Lolox Medan, Musdalifah Pinrang, OtnamRee Semarang, Awan Jakarta dan Ephi NTT masih bisa bernafas lega. Acara ini mendapat sambutan di media social khususnya twitter buktinya hastag #StandUpAcademy menjadi trending topic nomor satu Indonesia di Twitter saat ini. Stand Up Comedy Academy Indosiar telah menjadi acara yang bisa mengocok perut penonton Indonesia. Diharapkan bisa lahir comica-comica baru dari acara Stand Up Comedy Academy Indosiar ini.

Indosiar selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pemirsa setianya. Setelah sukses dengan ajang pencarian bakat di dunia tarik suara, kali ini Indosiar kembali mencari bakat baru di bidang komedi melalui Stand Up Comedy Academy. Program baru Stand Up Comedy Academy pun siap mengocok perut para pemirsa. Usai melakukan audisi di beberapa kota besar yang dilakukan sejak awal September, terpilih 24 peserta yang akan dipilih menjadi 16 terbaik masuk ke babak show. Tak tanggung-tanggung, seluruh peserta nantinya akan dibimbing oleh apra mentor yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya.

Mereka adalah Gilang Baskara, Isman HS, Daned, dan Mosidik. Serta mentor sekaligus juri spesial yang dihadirkan yakni Raditya Dika dan juga Panji Pragiwaksono. Para peserta bakal dinilai oleh Soimah, Abdel, dan Eko Patrio sebagai dewan juri. Eliminasi pun ditentukan berdasarkan penilaian juri. Acara ini dipandu oleh tiga host ternama Tanah Air, yakni Andhika Pratama, Gading Marten, dan Gilang Dirga. Penasaran seperti apa keseruan Stand Up Comedy Academy? Jangan lupa saksikan tayangannya mulai tayang pada 5 Oktober mendatang pukUL 20:00 WIB hanya di Indosiar.