Lucky 13 Global TV - Yang Penting Heppiii

Lucky 13 Global TV Yang Penting HeppiiiKemeriahan Global TV Lucky 13 terus menjalar ke kota di Indonesia. Kali ini Global TV Lucky 13 menyambangi kota Madiun, Jawa Timur. Lucky 13 on Bus kembali menggelar acara-acara seru yang berhadiah jutaan rupiah. Acara yang diadakan dalam rangka ulang tahun ke-13 Global TV ini juga melakukan konvoi keliling kota Madiun bersama New Vixion Lightning, Madiun Civic Community dan Grand Civic Community.

Rangkaian acara ini sukses menghibur warga Madiun, terbukti dengan ramainya warga yang datang untuk menonton. Setelah Madiun, Global TV Lucky 13 akan mengunjungi kota lainnya di Indonesia menggunakan Lucky 13 on Bus yang dirancang khusus untuk acara ini. Kota berikutnya adalah Solo (27 September), Jogjakarta (28 September), Magelang (29 September), Semarang (30 September), Batang (1 Oktober), Purwokerto (2 Oktober) dan Bekasi (4 Oktober). Jangan lewatkan kehadiran Global TV di kota Anda. Untuk info lebih lengkap silakan cek timeline Twitter Global TV di @Globaltvseru.

Lucky 13 Global TV Yang Penting HeppiiiRoad trip Global TV Lucky 13 on Bus semakin seru. Acara yang digelar dalam rangka ulang tahun ke-13 Global TV ini telah tiba di kota ketujuh, yakni Solo. Dengan sederet kegiatan yang unik dan menarik, seperti prank, reverse graffiti, dan bus activity, Global TV Lucky 13 on Bus sukses menghibur warga kota Solo yang memadati halaman hotel Solo Paragon. "Selain prank, kami juga mengadakan reverse graffiti atau seni rupa jalanan memanfaatkan medium kotor, seperti tembok di jalanan, trotoar, dan aspal. Jadi gambarnya dibuat dengan menggunakan semprotan air,“ ujar produser acara Lucky 13, Nopik Wigiarto, kepada Okezone.

Setelah Solo, Global TV Lucky 13 akan menyambangi enam kota lainnya di Indonesia menggunakan Lucky 13 on Bus yang dirancang khusus untuk acara ini. Kota berikutnya adalah Jogjakarta (28 September), Magelang (29 September), Semarang (30 September), Batang (1 Oktober), Purwokerto (2 Oktober) dan Bekasi (4 Oktober). Nopik menambahkan, di setiap kota yang dikunjungi, Global TV Lucky 13 on Bus mengadakan kontes selfie berhadiah jutaan rupiah. Untuk mendapatkan hadiahnya, peserta cukup menjadi follower Twitter @Globaltvseru, dan datang ke lokasi acara Global TV Lucky 13 untuk berfoto dengan latar belakang lampu ajaib pada bus Global TV Lucky 13.

Lucky 13 Global TV Yang Penting HeppiiiKemeriahan road trip Global TV Lucky 13 on Bus berlanjut di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Acara yang digelar dalam rangka ulang tahun ke-13 Global TV ini menghadirkan sederet kegiatan yang unik dan menarik, seperti prank, reverse graffiti, street magician, dan penampilan band lokal. Sesuai judulnya "Yang Penting Heppiii", rangkaian acara ini sukses menghibur warga Batang, terbukti dengan ramainya warga yang datang untuk menonton. Bahkan Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo tak mau ketinggalan.

Setelah Batang, Global TV Lucky 13 on Bus menyambangi Purwokerto (2 Oktober) dan terakhir Bekasi (4 Oktober), menggunakan bus yang dirancang khusus untuk acara ini. Di setiap kota yang dikunjungi, Global TV Lucky 13 on Bus juga mengadakan kontes selfie berhadiah jutaan rupiah. Untuk mendapatkan hadiahnya, peserta cukup menjadi follower Twitter @Globaltvseru, dan datang ke lokasi acara Global TV Lucky 13 untuk berfoto dengan latar belakang lampu ajaib pada bus Global TV Lucky 13.

Lucky 13 Global TV Yang Penting Heppiii