Malam Final Sunsilk Hijab Hunt 2016 di Trans7

Malam ini, Minggu (5/6/2016) menjadi penentu bagi 15 finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 apakah bisa lolos ke tahap selanjutnya atau eliminasi. Ke-15 hijabers berbakat tersebut akan dieliminasi tujuh orang dan hanya dipilih delapan finalis untuk masuk ke babak grand final.

Ke-15 finalis akan menunjukkan bakat terbaik mereka di depan tiga juri utama yakni Desy Ratnasari, Dian Pelangi, dan Laudya Cynthia Bella. Selama dua minggu ini mereka telah menjalani karantina untuk mempersiapkan penampilan maksimal mereka.

Selama masa karantina, mereka juga dilatih oleh beberapa mentor yang ahli di bidangnya seperti penyanyi Terry, rapper Iwa K, Ustad Maulana, hingga koreografer profesional Arinto. Dengan hadirnya para mentor tersebut, 15 finalis kontes unjuk bakat tingkat nasional itu diharapkan bisa menunjukkan aksi terbaiknya di depan juri utama nanti malam.

Ketiga juri tersebut akan menilai dan menentukan siapakah delapan hijabers terbaik yang lolos ke grand final Sunsilk Hijab Hunt 2016. Sikap para finalis selama karantina juga sangat mempengaruhi penilaian juri nanti. Itu artinya akan ada tujuh hijabers yang tereliminasi di malam final hari ini.

Malam final tersebut akan ditayangkan pukul 20.30 WIB di Trans7 secara langsung dari Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, malam ini, Minggu (5/6/2016). Bagi Anda yang tidak ingin hijabers favorit tereliminasi ayo dukung dengan cara vote.

Ke-15 finalis yang datang dari berbagai daerah di seluruh nusantara tersebut memiliki bakatnya masing-masing. Seperti Erra Fazhira dari Yogyakarta yang akan menunjukkan kemampuannya dalam menyanyi rap.

Berbeda dengan Erra, Siti Hajar Riska Ariyanti akan menampilkan kepiawaiannya dalam menari etnik kontemporer yang juga menggabungkan unsur teknologi dalam penampilannya. Sementara Nabilla yang akan memberikan 'siraman' rohani dengan bakatnya ceramah.

Finalis lainnya seperti Rizma Aprilia, Adinda hingga Denta Haritsa akan pamer bakat menyanyi dengan keunikan suara masing-masing. Misalnya saja Adinda, ia akan bernyanyi dengan bahasa isyarat. Lalu siapakah di antara hijabers tersebut yang akan lolos ke babak grand final?

#Lihat pula :  Biodata 15 Besar Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016