Pangeran - Sinetron Favorite Televiisi di SCTV

Pangeran - Sinetron Favorite Televiisi di SCTVSinetron Pangeran meraih rating nomor satu dengan share 22 dan rating TVR 5. Tanpa dukungan penonton tentu pencapaian ini sulit terwujud. Melalui twitter banyak penggemar yang menyampaikan dukungan mereka agar sinetron ini terus menjadi sinetron favorit di SCTV.

Sinetron Pangeran yang tayang tiap hari jam 18.30 WIB di SCTV. Pangeran mengisahkan tentang anak bernama Pangeran (Ricky Harun) yang hobi balapan motor, bahkan di jalan raya sekalipun. Namun hidupnya berubah drastis setelah ayahnya meninggal. Ternyata sang ayah metitipkan pesan agar Pangeran menjadi ustad sebelum meninggal dunia.

Sebagai salah satu pemain Reza Aditya bersyukur dengan pencapaian ini. "Dengan dapet rating nomor satu, sharenya 22, rating tvr nya hampir 5, Alhamdullihah itu kaya ngobatin luka-luka gue yang kecetit lah yang apalah, di bayar sama Allah kerja keras gue," kata Reza Aditya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: [Sinetron Pangeran Hadirkan Kembali Kerajaan Siliwangi](2288561 "Sinetron Pangeran Hadirkan Kembali Kerajaan Siliwangi"). Bukan perkara mudah bagi sinetron pendatang baru untuk mendapat rating tinggi. Apalagi sinetron Pangeran diputar di prime time. Persaingan dengan televisi lain jelas tak bisa disepelekan.

Nama-nama pemain pemeran Sinetron "Pangeran" yang akan ditayangkan di SCTV membuat kita penasaran. Sinetron Pangeran diproduksi Amanah Surga Productions ini akan dibintangi oleh Ricky Harun yang menjadi pemeran Galang di sinetron GGS. Apa mungkin sinetron Pangeran akan membuat pemeran Galang ini tidak bermain lagi di sinetron GGS?.. Nama-nama pemain pemeran Sinetron Pangeran selain Ricky Harun disebut ada Hardi Fadillah, Rifat Sungkar,Reza Aditya, Jessica Mila dan Nina Zatulini juga. Sinetron ini kabarnya akan tayang setelah lebaran.

Nama-nama pemeran pemain Sinetron Pangeran (update 7 Agustus 2015)

Ricky Harun sebagai Pangeran
Nina Zatulini sebagai Aida
Fita Anggriani sebagai Anjani
Teddy Syah sebagai ayahnya Pangeran
Adam Jordan sebagai Kyai Makmun
Ananda George sebagai Prabu Siliwangi
Asri Handayani sebagai ibunya Pangeran
Reza Aditya sebagai Adipati
Fitri Ayu sebagai Nyai Kembang
Dwi Putrantiwi
Irma Maulydina sebagai Widi
Nadya Shakira Tuzahra sebagai Lela
Mahisa Aulia Dinsi sebagai Raden Mahesa
Rifat Sungkar sebagai Iman
Claudio sebagai Jamal supir bapaknya Pangeran
Hardi fadillah sebagai Ghozali
H.Sutrisna sebagai Maung Bodas
Celia Thomas sebagai pemeran Poppy pacar Pangeran
Rangga Boevier sebagai Rojali

Anthony
Michael Ju
Don Enrique
Sabrina Sameh
Tommy Geraldi
Rudy Jeff